Piala Dunia 2014 Di Brasil

Inggris akan berhadapan dengan Italia , Uruguay dan Kosta Rika di Grup D Piala Dunia 2014 di Brazil .
Pria Roy Hodgson membuka kampanye mereka melawan Italia di kota Amazon dari Manaus pada tanggal 15 Juni di satu-satunya pertandingan Piala Dunia yang akan dimulai pada pukul 02:00 BST .
Inggris menghadapi Uruguay pada tanggal 19 Juni dan Kosta Rika bermain lima hari kemudian .

Tuan rumah Brasil berada di Grup A bersama Kamerun , Meksiko dan Kroasia sementara Spanyol berpeluang meraih kemenangan seperti tahun 2010 saat final melawan Belanda .
Inggris harus melakukan perjalanan 1.777 kilometer dari pangkalan mereka di Rio untuk pertandingan pertama mereka di tropis Manaus, di hutan Amazon .
Awal pekan ini Hodgson dikabarkan Manaus sebagai " tempat untuk berlindung " karena iklim - suhu mencapai 30C dan kelembaban sekitar 80 % - meskipun setelah bos Inggris mengambil kenyamanan dari kenyataan timnya, sesama tim Eropa .

" Kondisi di utara akan sulit , jadi sebaiknya kita berada di perahu yang sama , " katanya . " Jika kita punya tiga pertandingan di utara, itu akan menjadi sulit. "
Setelah komentar awal Hodgson , walikota Manaus , Arthur Virgilio , mengatakan Inggris tidak akan diterima di kota .
Italia memiliki pengalaman baru bermain di Brasil utara, setelah kalah 7-6 dalam adu penalti ke Spanyol di Fortaleza di musim panas lalu Piala Konfederasi semi- final.
Inggris mengambil dua kali juara Uruguay , yang cenderung memiliki Liverpool Luis Suarez dalam skuad mereka , di Sao Paulo dan mereka bermain Kosta Rika di Belo Horizonte - tempat kedua berada dalam 225 mil dari basis mereka .
Inggris belum pernah sebelumnya dipukuli Italia atau Uruguay di turnamen besar , sementara mereka tidak pernah menghadapi Kosta Rika .
Uruguay, yang mencapai semi - final pada tahun 2010 , dan Italia , yang menyingkirkan pria Hodgson keluar dari Euro 2012 , peringkat keenam dan ketujuh masing-masing di peringkat FIFA , sementara Kosta Rika yang ke-31 di dunia - 18 tempat di bawah Inggris .

" Dengan Uruguay dan Italia , kita hampir memiliki dua nomor satu biji dalam kelompok kami , " tambah Hodgson .
" Kami tahu seberapa baik Italia adalah karena kami kalah dari mereka di perempat final di Euro .
" Ini tidak mengejutkan saya sama sekali untuk mendapatkan hasil imbang. Tapi saya masih sangat positif tentang seluruh urusan , karena Anda tidak pernah tahu . "
Chile dan Australia juga di Grup B bersama Spanyol dan Belanda , sementara Jerman menghadapi Portugal di Grup G , yang juga berisi Ghana dan Amerika Serikat , yang dikelola oleh legenda Jerman Jurgen Klinsmann .
Argentina telah ditempatkan di Grup F dengan debutan Bosnia -Herzegovina , Iran dan Nigeria .
Rusia, yang dikelola oleh mantan manajer Inggris Fabio Capello , akan memainkan Belgia , Aljazair dan Korea Selatan .
Inggris , yang berada di Grup D dengan striker mereka memenangi Piala Dunia Sir Geoff Hurst , tidak bermain Italia di final Piala Dunia sejak kehilangan tempat ketiga play- off melawan Azzurri ( 2-1 ) pada tahun 1990 .
Mereka terakhir bertemu Uruguay dalam kompetisi selama 1966 , bermain imbang 0-0 melawan Amerika Selatan sebelum pergi untuk memenangkan Piala Dunia pertama mereka.

Piala Dunia 2014

Grup A : Brazil , Kroasia , Meksiko , Kamerun .
Grup B : Spanyol , Belanda , Chili , Australia .
Grup C : Kolombia , Yunani , Pantai Gading , Jepang .
Grup D : Uruguay , Kosta Rika , Inggris , Italia .
Grup E : Swiss , Ekuador , Perancis, Honduras .
Grup F : Argentina , Bosnia - Hercegovina , Iran , Nigeria .
Grup G : Jerman , Portugal , Ghana , Amerika Serikat.
Grup H : Belgia , Aljazair , Rusia , Korea Selatan .

Sumber : http://www.bbc.com/sport/0/football/25264551