PENAWARAN PRODUK UNTUK KOPERASI


PENAWARAN PRODUK BERSAMA
GIBRAN RELOAD ALL PAYMENT


Alasan kami memperkenalkan produk ini adalah semata-mata ingin mengajak seluruh masyarakat tak terkecuali siapapun dia untuk maju dan berkembang bersama, mengingat produk yang ingin kami perkenalkan ini adalah suatu produk yang sama sekali tidak terpengaruh oleh jarak dan waktu.

Suatu produk dengan sistem yang sangat canggih, bahkan menurut pemantauan kami ini adalah sistem yang paling tercanggih di seluruh Indonesia untuk saat ini, karena semua produk pembayaran tergabung di dalam satu sistem.

Suatu produk bisnis yang bisa di lakukan oleh siapa saja tanpa terkecuali karena kemudahannya serta murahnya. Dan Gratis biaya pendaftaran.

Ini adalah Produk yang berupa: Voucher Pulsa HP, Voucher Listrik Pra Bayar, Voucher Game, dan (Voucher TV Pra Bayar: TVPelangi, TVPendidikan, TVHemat, TVOLahraga, TVFilm, TVCosmo, TVCombo).

Serta Jasa Pembayaran yang terdiri dari: PLN Pasca Bayar, TELKOM, SPEEDY, PDAM, HALO, FLEXI, XLPASCA, ESIAPASCA, MATRIX, INDOVISION, AORA, TELVISION, CENTRIN, TRENTV, OKETV, TOPTV, ADIRA, WOM, MCF, MAF, BAF.

Kalaupun kita tidak tertarik untuk berjualan, gunakanlah produk All Paymen ini untuk kita pergunakan sendiri, karena setiap harinya kitapun membeli Pulsa HP dan Pulsa Listrik, maka pergunakanlah saldo anda untuk mengisi Pulsa HP dan Pulsa Listrik anda dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran. Karena ini harga dealer, bukan harga agen atau harga eceran.


KEUNTUNGAN BAGI KOPERASI dan PARA ANGGOTA:
  1. Koperasi mendapat harga yang paling murah karena terdaftar sebagai Master Dealer. 
  2. Koperasi mendapat bonus setiap awal bulan dari hasil penjualan para anggota.
  3. Koperasi bisa mendaftarkan siapa saja dan dimana saja bagi yang ingin bergabung.
  4. Koperasi bisa mengatur besar bonus yang ingin di peroleh dari setiap penjualan para anggota.
  5. Selain berjualan, para anggota juga bisa mencari downline dan mendapat bonus dari penjualan para downline. 

FASILITAS:
  1. Mendapat WEB TOP UP, yang berfungsi untuk melakukan transaksi secara Online, di sini:  https://topup.chipsakti.com/
  2. Mendapat WEB REPORT, yang berfungsi untuk melihat laporan semua transaksi anda dan para anggota anda, di sini: https://report.chipsakti.com/
  3. Mendapat WEB PRINT STRUK, yang berfungsi untuk mencetak Struk setiap transaksi yang telah kita lakukan, di sini: http://180.243.62.194:9000/struk/